0

Happy Born'days Sahabatku


Sebenernya ini post udah dari jaman bahuela dulu, berhubung akhir2 ini gw mualessss banget nge-ladenin blog gw yang tampilannya makin aneh , liat aja tuh buku tamu nya expired , gw gatau giimana biar ga gitu lagi . blog itu emang asyik banget , tapi ngatur2nya itulooooh -___- berbusaa gw kalo udah ngomnongin blog. Okedah , kita mbahas yang lain aja yah ,..
Ngomong –ngomong soal ulang tahun , gue nggak ngerti ini maksudnya apa? Apa tahun nya di ulang-ulang ato ulang di tahunin oh oke ini mulai nggak penting.  Btw, desember kemaren  banyak sahabat gue yang ultah . ini artinya pengeluaran bakal berkurang melihat itu semua ggue sebagai wajah ekonomi , sama sekali tidak membuang-buang waktu. #AkuCintaGratisan muehehehehe.
Yap , sebelumnya gue mau ngucapin  selamat buat , sahabat2 gue yang ultah di bulan desember ini , Happy brithday , Tika Desianawati , Inez Annisa Faaiz, Tabriiz Kautsar Rosyadah, dan Erlisa Shinta Asfahani.  Wish the-best for you :)
Berhubung awal-awal desember si Tiika ultah duluan , gue beserta kawanan gue, maunya bikin surprise kecil-kecilan buat doi, yah ceritanya saat itu kalo ga salah selesai UAS gitu lah so, kita di sekolah mungkin cuman nge-cek-in kali aja ada remidi , ato sekedar ngumpul2 bareng aja lagian juga mau ngapain dirumah ? -___- .
Jadi ceritanya , gue tugasin si Dewik , sama Nayli buat beli kue surprise buat si Tika , di tunggu lamaaaaaa banget ternyata, jam segitu belum ada toko roti yang buka -_- alamak . nah gw kebagian tugas njaga tika gitu , biar dia gak kabur ato lari , sebenarnya mo gw iket aja lehernya biar gw juga ga repot2 amat :D . akhirnyaa, yang beli kue dateng juga , gw suruh deh nunggu di gerbang, gw nyusul mereka dan bareng2 jalan ke Tika sambil bilang Surpriseeee :D . yah mungkin cuma surprie kecil-kecilan, setelah rame2 nyanyiin lagu Happy Brithday To youuuu >,< aih aih ~


Berhubung gw pinternya naudubileeeh , so gw juga ga lupa bawa kamera dan berfoto riaaa :D woooo-hooooo,

makan kuee :D


cheeerrs :D


 Ok ! take care with your holiday , see you~ 

0 komentar:

Posting Komentar

AnnisaFauzia. Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Back to Top