0

First Love ??

 

Juliette - Tetap Mencintaimu
aku tak akan merasa terluka
aku tak akan merasa kecewa
mesti cinta yang ku punya untukmu
tak terbalas sempurna
kamu tak perlu merasakan cinta
kamu tak perlu merasakan rindu
biarkan aku jalani semua
itu tulus adanya

aku rela terluka
dan aku siap kecewa


reff:
aku hanya ingin kau tahu
ku tak pernah menyerah
meski harus hancur dan terluka
ku tetap mencintaimu

aku tak akan merasakan dendam
aku tak akan merasakan benci
ku sudah cukup bahagia jalani
bila selalu denganmu

aku siap terluka
dan aku siap kecewa

back to reff: 2x

ku tetap menyayangimu
ku tetap mencintaimu
ku tetap menyayangimu

Satu kata buat lagu ini, bodoh!! Atau sangat bodoh, mau - maunya terluka demi cinta but itulah cinta. Kalau nggak bodoh namanya bukan cinta, setiap orang selalu punya penafsiran cinta sendiri – sendiri. Ilmuwan sekaliber Albert Einsten dengan rumus – rumus jitu nya sekalipun, di jamin pasti kelabakan kalau di tanya arti cinta sebenarnya itu apa ? Kalau cinta segitu banyak penggemarnya sedangkan tentang dan arti cinta aja kita nggak tau ??. okedeh yang namanya perasaan emang nggak bakal habis deh kalo dibahas. Hemmm gausa kaget gini-gini gue nggak sekali dua kali gue udah pernah ngerasain asem-manis cinta, dari yang cinta mati, cinta buta, bahkan cinta bertepuk sebelah tangan,..uhhh silet mana silet,.
Kalau inget-inget cinta, gue jadi inget cinta monyet gue dulu kalo nggak salah pertama kali jatuh cinta kira – kira pas masih SD gue lupa kelas berapa, oke gue emang lebih cepet akil baligh.
Sebut aja Sandi model cowok pendiem, yang nggak banyak tingkah yah bisa di bilang tipe cowok cool gitulah , blush.
Yeah! gue setuju kalau orang mau ngelakuin apa aja cuma gara – gara cinta.
Ceritanya gini, 19 April Sandi ultah, gue mulai nabung nih, uang jajan gue sisihin buat beliin kado doi, jaman segitu uang saku gue cuma 1000 perak, itu pun waktu nabungnya mepet banget sama hari H. Sempet takut ntar uangnya kurang, tapi lagi – lagi dengan PD nya gue masuk toko, dan menjatuhkan pilihan buat beliin dia kotak musik, maklum ajalah namanya juga masih kecil bingung juga mau beliin apa? beres acara milih memilih, giliran di kasir gue mendelik, ebuseet ternyata harganya 5000 perak meen, kebayang betapa panik dan bingungnya gue. Gimana enggak? duit gue cuma 4000 sempet mikirin gimana nambahin nih duit, mulai dari ngamen sampai ngemis, eh nggak sampai segitunya sih ding!! Tiba – tiba gue ngebayangin, gue bakal di suruh cuci piring disana, atau enggak jadi pelayan toko buat nambahin tuh duit, namun apa mau di kata takdir berkata lain salah satu temen gue mau nambahin. Asek! syukur deh,... :p emang yah kalo niatnya baik pasti ada yang ngebantuin.
Detik – detik pemberian kado pun nggak lepas dari kekonyolan dan kepolosan gue, keinget dulu, gue yang malu – malu ngasih kado buat doi, di temani sorak sorai norak ala anak SD, dan wajah Sandiyang mulai merah. Entah ide siapa akhirnya banyak yang mengesahkan tepat hari itu gue sama Sandi pacaran.
Pacaran??? *mikir* pacaran? Apa itu pacaran? Yap itu kata pertama kali yang muncul saat keesokan harinya gue denger desas – desus berhubung kejadian ultah sandi kemarin. Yah bisa di bayangin gue dulu yang masih polos, ingusan, dan innocent banget, otomatis gue sama sekali nggak ngerti pacaran itu maksudnya apa, pacaran itu yang kayak gimana? trus pacaran itu ngapain aja. Wajar ajalah gue saat itu juga masih bau kencur toh, lambat laun gue sama Sandi juga biasa – biasa aja, udah kayak temen biasa, tanpa ada embel – embel pacaran.
Yah meskipun gitu, gue pernah kok di deketin sama cowok yang sumpah beneran so sweet bangeet, namanya Riki, anak baru pindahan dari Malang.  Jadi ceritanya hari itu gue ultah , yah gue nggak pernah anggep hari ultah adalah hari besar. So, sore hari gue ngelakuin rutinitas wajib di sore hari, yaitu nyapu -_-  dengan badan di selimuti keringet, nggak usah di tanya deh baunya (tentu aja gue belom mandi), rambut di kuncir seadanya, dilengkapi aksesoris sebongkah sapu, sumpah demi apapun style gue lagi nggak memungkinkan buat nerima sebuah surprise dari siapapun.  Eh... pas lagi enjoy – enjoy nya nyapu, tiba – tiba ada cowok naek sepeda, bajunya rapi banget, dan yang paling penting dia haruum bangeet, dateng nyamperin rumah gue, dengan tampang bloon cuma satu kata yang pengen gue tanyain “ngapain lo kesini?”. Yah sekecil itu gue nggak ngeh , kalo dia tu mau kasih kejutan buat gue?? dengan dandanan gue yang nggak elit abiss, gue ngelehihatin dia nggak butuh waktu se-jam, akhirnya dengan malu – malu ala anak bau kencur gitu, dia ngasih gue kado, sambil bilang,
Riki      : Happy brithday ya nis
Gue     : oh,..iya (naruh sapu) makasih (senyum kecut)
Udah kayak gitu doi langsung cabut ninggalin gue yang sedari tadi diem melongo persis kambing congek, sambil mikir itu tadi ngapain sih?
Sempet maki – maki diri sendiri kenapa tadi sebelum melakukan jadwal rutin sore hari gue nggak mandi dulu,sumpah tengsin abis!! kebayang bau gue kayak gimana, secara gue terakhir mandi satu bulan yang lalu (yang ini bohong, sumpah!!) nah, salah dia sendiri dateng ke rumah nggak bilang – bilang, gue juga nggak ada persiapan kan?? Tapi kalo bilang – bilang ntar jadinya nggak surprise gitu ya?? Ahahaha ya gini deh kalo ngomongin cinta monyet, cuma dua kata yang bisa gue omongin ANCUR BANGET!! *lompat tali di tower*

0 komentar:

Posting Komentar

AnnisaFauzia. Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Back to Top