0

Emang Enak Pacaran??

Kalau ada yang bilang pacaran itu enak, soalnya malem minggu di apelin pacar, gue rasa orang itu kudu liat gue yang lagi nge-jegreg di sudut kamar, sambil galau, dan ditemani notebook gue bukan pacar gue. Sumpah ini nyesek, coba kita pikir bersama apa gunanya pacaran kalau nggak nemenin kita di ritual malem minggu. Yak! berhubung gue tau pacar gue lagi sakit sebagai pacar yang teramat baik gue coba ngerti *hening* .

Gimana ya, sebenernya tuhan juga bingung apa mau gue, ga dikasih pacar gue galau, nyesek. Lah kalo gue nge-jomblo siang-malem berdo’a biar nggak dikutuk hidup tanpa pacar. Akhirnya tuhan ngabulin do'a gue tapi, yang ada kapasitas galau gue malah semakin menanjak di lihat dari galau tingkat SD naik jadi galau tingkat kuliah.
            Gue pikir , punya pacar bakal mbikin hidup gue lebih indah. yah sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, seseneng-senengnya dapet pacar ada nggak senengnya juga. Jangan tanya hubungan tuh pribahasa sama masalah gue ,gue sendiri juga gak tau.
            Saking senengnya gue dapet pacar , gue nggak sempet ngerencanain hari ini bakal ngapain supaya gue lupa kalo sekarang malem minggu (kebiasaan single) alih2 bakal gak nganggur di malem minggu. Eh sory bro gue nggak pernah JOMBLO , gue SINGLE , seperti kata bang @poconggg kalo SINGLE itu PRINSIP , tapi JOMBLO itu NASIB . so, gue nggak pernah bilang kalo gue adalah se-onggok JOMBLO :P
            Yah, mau apalagi gue nangis ngejer pun gue malem minggu gue bakal duduk diem manis di rumah. Biasanya , modem gue bakal setia bakal nemenin gue maunya sih biar lupa akan tetek bengek tentang malem minggu yang kebanyakan menusuk para fakir asmara. Sejujurnya, sebagai mantan fakir asmara gue ngerasa prihatin *mengheningkan cipta* ritual malem minggu lama2 bakal memberikan tembok tebal antara umat manusia. Gimana enggak, coba deh mikir bareng2 , tina dan sinta temen baik berhubung sinta punya pacar , tiap satnite si tina pasti di tinggal menjalani ritual malming, sedang Tina? nasibnya ga jauh2 dari gue, ngejegreg di sudut kamar. Melihat dampak kesenjangan sosial antara kaum fakir asmara dan ber-asmara, seharusnya pemerintah lebih peduli akan hal ini dikarenakan lambat laun bakal merusak citra persahabatan antar umat manusia.
            Oke, persetan dengan kesenjangan sosial, balik ke cerita awal. Akhirnya ,dengan unyu-nya gue tancepin deh modem ke lobang hidung gue. setelah gue tunggu beberapa saat, modem gue nggak nyala2 gue sempet nangis mojok , teriak2 histeris dan sempet lari2 keliling desa, akhirnya gue sadar gue salah nancepin . Setelah bener2 yakin kalo yang gue colokin kolom notebook gue bukan lobang idung gue , gue nunggu loading , dan hasilnya makin bikin gue miris , galau, dan mulai nangis di bawah dispenser. 


ngimpi apa semalem ?? modem mendadak ngambek :(
Ada apa dengan modem gue? Kenapa mendadak ke-setiaannya hilang, entah gue pun sebenarnya galau juga mikirnya, yang makin bikin gue makin galau tuh modem sebenarnya udah gue isi pulsa, namun keadaannya tidak juga membaik. oh tuhaann,....
            Gue akhirnya sadar mungkin tuhan pengen malem minggu gue yang biasanya dibikin ajang males2an dibikin lebih bermanfaat . Akhirnya dengan langkah males gue pencet remote tv , di salah satu stasiun TV gue nemu acara bollywood . sebenernya gue bukan peng-konsumsi acara begituan . tapi yang namanya bingung mau liat acara apa akhirnya gue tonton juga, ternyata ceritanya bagus akhir-akhir ini gue baru tau kalo tuh film namanya “kabhi kushi kabhi gham” jangan tanya artinya ke gue, gue sendiri juga nggak tau.
            Gue baru nyadar kalo gue dulu pernah liat tuh film , tapi nggak pernah sampe ending , akhirnya gue mantepin hati buat nonton tuh film . tapi yang namanya keinginan nggak bakal berhasil kalo cuma niatan dan usaha tanpa di barengi do’a , akhirnya gue ketiduran juga dan tanpa tau tuh film endingnya gimana, yah asal nebak pasti happy ending :D .
            Segini dulu aja , post dari gue. Gue nggak ngerti apa manfaat gue nge-post kayak gini ? yah ambil baiknya , yang jelek di buang , ok deh see you . ketemu lagi di curhatan geje versi gue :) .







0 komentar:

Posting Komentar

AnnisaFauzia. Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Back to Top