2

Eittss,.Jangan GR Dulu !!




 Tadaaaaa ,.. gue muncul lagi nih , kali ini bawa sebungkus tips buat elo-elo yang lagi naksir berat sama someone , sampai apapun hal-hal kecil yang dilakukan si doi tampak ngasih harapan ke lo. Nah biar lu pada gak salah tangkap, akhirnya ntar lo galau, nyesek, nangis mojok di bawah dispenser (maaf gue gaada shower) . sebagai hati wanita sesungguhnya gue  gak tega. So, simak yuk saran dari gue  :)


   
1. Doi Nganterin Pulang
Wusssshh,.. gaada ujan, gaada angin, mak nori pun gak keliatan tiba-tiba pas nunggu angkot datang kecengan lu nawarin diri buat anter pulang, aaaa >,< kebayang deh betapa senengnya lo, dan pasti nggak jauh beda lo berpikir kayak gini  :
best moment banget bisa dianter pulang sama dia, nggak nyangka dia perhatian juga sama aku”



Dan beberapa kata-kata GR lainnya ,

warning!! Pikir-pikir lagi deeh :

Coba cek dulu , mungkin rumah lu ma dia searah . ato enggak mungkin dia kasian liat kamu nungguin angkot bisa sejam , nah doi nggak tega , secara waktu segitu bukan sebentar.

2. Sering Coment Status Twitter

@andre sabar yah RT @saa_nisaa : duh remidi kok terusan , capek :( 1 hours ago
@andre good luck yah :) RT @saa_nisaa : ulangan kali ini nggak boleh remidi 20 hours ago
@andre pagi juga :) RT @saa_nisaa : pagi duniaaa >,< 1 days ago

Oh oke , lu pasti mikir ,anak ini dari tadi kok bolak-balik retweet ya? Apa dia lagi cari perhatian? Ato enggak dia udah nyadar kalo aku suka dia , jadi dia perhatian kayak gini u,u  *nge-fly*


Warning!! Kayaknya kudu di tinjau ulang deh pemikiran kamu :

Si andre ini emang punya waktu luang (baca : nganggur) dan berhubung twitter lagi booming, so tiap dua detik dia update status dan me-reply  followernya. Jadi , kayaknya lo harus turun dulu deh, ini bukan tanda-tanda positif buat lo.

3. Dia Bikin Surprise Ulang Tahunmu

Tanggal 07 Januari 2012 pukul 00.00, temen-temen lo termasuk gebetan lo bikin acara surprise buat ultah lo , dan usut punya usut ternyata yang punya ide surprise ultah lo adalah gebetan lo.
oh god , rencananya yang bikin dia. Wah , dia pasti pengen banget liat aku bahagia karena aku orang yang spesial buat dia” *mata berbinar-binar*

Warning!! Padamin dulu deh pikiran-pikiran yang kelewat batas , mending pikir-pikir dulu deh ,


Sebagai teman yang baik, rajin, tidak sombong dan tidak lupa menabung di simpe**s (gabole sebut merek) bikin surprise kayak gitu kayaknya hal biasa deh. Bisa jadi dia tipikal pemimpin. Alternantif lainnya , mungkin kamu termasuk temen yang banyak ngebantu dia so, dia ngerasa utang budi sama kamu.


4. Dia Mengusap Kepalamu

Uh,.disaat lu lagi bete setengah idup, sampe bikin lo pengen makan orang idup-idup ,lo curhat abis-abisan sama si do’i yang notabennya sahabat lu , selesai lu cerita , tiba-tiba aja dia senyum sambil ngusap kepala lo ,

Pikir lo , “uuuuhhh so sweet, *bersemu merah* *jantung dag-dig-dug* dia kok pake usap-usap kepala gini yah *melted* “


Warning!! Eitssss!! Jangan keburu melted dulu deh ,


Hello,  faktanya beberapa cowok memang suka mengusap kepala cewek sebagai bentuk perhatian ke TEMAN  perempuan. Nggak heran kalau dia melakukan hal yang sama ke teman cewek lainnya. Berdasar penelitian, cewek memang cebderung ge-er kalau diusap kepalanya , sedangkan cowok cenderung ge-er jika diusap pundaknya? (gue gatau yang ini bener apa nggak u,u?)


5. Sering Ngajak  Sms Nggak Penting

Dari : Dennys
10/12/2012 19.05
Hai nis ! lagi ngapain?

Dari  : Dennys

11/12/2012 06.00
Pagi nis :) udah berangkat belum?

Perasaan lo pasti nggak jauh beda sama gue , emmh,. Lo pasti udah mikir something buat someone mu ini, kok dia perhatian sih? Jangan-jangan dia juga ada something ke gue? *ngarep tingkat kabupaten* “


Warning!! Girls , kayaknya kudu di telaah lagi deh, GR nya disimpen dulu deh,


Waduh , zaman sekarang kan banya provider ngasih bonus SMS kepada pelanggan setianya nah, pikirnya dari pada kebuang sia-sia, yah mending dibuat sms kamu.


6. Diajak Nonton Berdua

Beberapa hari yang lalu doi pernah cerita pengen banget nonton Narnia yang udah dirilis di bioskop. Sabtu malem tepat premire film Narnia . nah si doi ngajak lu pergi bareng buat nonton, sampai disana lo baru tau ternyata lo cuma nonton berdua sama dia.

Tau kayak gitu , lo mikir : lo kok? cuma berdua ? apa jangan-jangan dia emang pengen ber-DUA-an sama aku? apa dia juga respek ke aku , ah senangnya *terbang ke langit*


Warning!! Kayaknya lo perlu nimbang-nimbang lagi deh , bener gak itu respek dari dia?


Dia antusias banget sama film Narnia. Dia juga lagi BT soalnya lagi kurang kerjaan di rumah. Jadi dia nggak peduli ngajak siapapun buat temen nontonnya. Yang penting dia bisa nonton pertama film Narnia dan dia nggak luntang-luntung doang dirumah.


Okee, gue ngerti siapa sih yang nggak seneng dapet perhatian yang salah satunya ada di atas. But , nggak ada salahnya juga kan kita cek , meninjau, menelaah sikap-sikap dari dia . Daripada di akhirnya pas lu berharap lebih , eh dia-nya nothing ke lu?. Just buat antisipasi lo aja , lagian akhir-akhir ini tali jemuran gue sering abis dan gue pikir ini sebab si Nyesek  menyerang para ABG Labil (ABABIL).



Teruntuk : harapan kosong gue yang memberikan segala bentuk perhatian dan harapan yang pada akhirnya ninggalin gue #JombloNgenes





Sumber : beberapa pengalaman pribadi , jawa pos “Deteksi”.

2 komentar:

Izzatul Millah mengatakan...

hmmmmmmmm

masak sichh.....

cckckckkcckkc

Krisan mengatakan...

hahahaha :r iyaaah :brow

Posting Komentar

AnnisaFauzia. Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Back to Top