0

GUE GALAU TINGKAT DEWA , KUADRAT DUA , PLUS PLUS -.-



           Oh oke , gue gak galau , lebih tepatnya gue BETE setangah idup -___- pada pengen tau gue kenapa ? oke siapin kuping , soalnya ni cerita bakal panjang sepanjang jalan kenangan , sepanjang kasih ibu dan oke ini mulai ngaco ,
            Ceritanya gini (jreng jreng) *kasih intro biar kerenan dikit*

pada tau Detcon nggak nih ? ituloh semacam kontes buat anak-anak (ehem) gahoel seantero jawa timur, kalo si Det ? pada tau gak ? gatau juga ? ya ampun ituloh tokoh yang biasanya nongol di jawa pos bagian deteksi , kartun yang mukanya anjing , telinganya panjang, warna biru , dan unyu2 (ini gue boong) wkwkwk

 and to the point ,..
             gue sekarang ikutan kontes. Bukan,.. bukan sebagai model apalagi kontes tukang sapu oke gue coret yang ini tapi gue ma temen2 gue ikutan mading , ga tanggung2 ikutan yang 3D boook -__- *gue sombong*  wkwkwk  gue bangga ? oh tentu -,- secara ngewakilin sekolah, meski belum tentu menang sih *bisik-bisik*
            05-November-2011
ketua majalah sekolah bilang hari ini buat anak2 yang ikutan detcon pada harus-wajib-dan kudu ikutan ke PTC buat mindahin mading dari Graha Pena -.- awalnya gua ogah , namun setelah ditimbang-di telaah- dan di teliti ,gue besok ada Ulangan + hafalan Qurdish ,ulangan Bhs.inggris ntar juga ada jadwal gua les , MM pula~ sumpah rugi banget kalo ninggalin les yang satu ini di tambah pula si tutor cakep *blinkblink*(lo semua liat kand jadwal gua padat banget *mojok sambil nangis*)

TAPIIII !!!*duarrrduarrr*

            si Ketua manzil bilang gue kudu ikut yah di mintain tolong kayak gitu ane jadi ga tega (secara gue baik hati) terpaksa jadwal ngajar ngaji,serta les gua tinggal semua -.- (demi apa coba?). yaudahlah gua coba fun aja gue coba sms temen gue buat bonceng , secara ke Surabaya malem-malem gitu ? sapa coba yang ga merinding T.T .
             Gue dandan secantik yang gua bisa intinya pol-pol-an (oke ini lebay) . gue dateng ke tempat di mana gue seharusnya di jemput , udah jamnya ngueareeeet bayangin aja janjian jam 18.00 baru berangkat 19.30 kalo di misalin nih ya karet gelang mungkin nih karet di tariiiiiiik sampe *tasssss* putus -.- semacam kayak gitulah molornya.
            Dan untung saja, maha suci Allah  gue ga kepikiran anak-anak bakal dateng tepat waktu. Kalopun tepat waktu , mungkin ini tanda2 akhir jaman -.- (apa hubungannya coba) ? dan setelah 17menit kemudian gue lihat anak2 dateng. Dan gue spechless, melongo entah mungkin kayak kebo kena stroke ,mau tau kenapa? tuh motor Cuma ada 4 dan semuanya penuh. Sungguh demi apapun gua kecewa, gua sedih , meratap, merana, dan selera humor gue lenyap begitu aja. Bak serigala mo nerjang , nendang , dan salto , gua langsung minta salah satu temen buat anter gua pulang , Fyi si ketua bilang : maaf ya nis ,

gua hanya bisa mbatin: maaf lo nggak bisa bikin waktu gua kembali seharusnya sekarang gue udah duduk manis di tempat les-an sambil mandang tutor unyu gue. Sumpah gua jengah , gua tensin , sebeeel setengah idup, pengen rasanya gue jungkir balik trus nelen 4 sepeda motor biar pada ga berangakat semua. dasar BANGKE lu semua !!!
            Gue janji sama idup dan tumpah tanah air gue , gue gabakal di bodoh2in kayak gitu !! makasih ya surprise nya , gue bener2 spechless , bahkan mungkin gue bisa diabetes, kejutannya bener2 ngejutin sampe bikin gue pengen nonjok setiap muka orang yang gue temenin.
            Pulang ke rumah , muka gue ditekuk-tekuk persis benang kusut  ,dengan heran si emak nanya ,
                        “lo kok udah pulang”
                        “gak jadi nyak !” seloroh gue , sambil ambil tas , gue mau les , batin gue sambil mendem ke galau-an plus kekecewaan gue yang amat mendalam.di tengah2 Gue les tiba2 ujan, sampe les selesai tuh ujan gak bosen-bosennya turun , jadi keinget kata bang @radityadika kalo galau minimal kudu shower-an berhubung rumah gue gaada shower , jadinya gue nekat malem2 jam 10-an lah naek motor dengan kelambatan 20 dan ujan-ujanan,gue fun? iya! gue lega? Lumayan, apalagi gue sempet teriak kenceng banget (ceritanya gue depresi) untung aja para warga nggak ada yang terganggu dengan suara merdu cempreng gue, gue sempetin mampir ke toko yang alhamdulillah masih buka , buat beli ice cream yang biasanya di beliin ayah kalo gua lagi ngambek , tentu aja yang jualan heran , cewek cantik dengan anggunnya nge-beli es padahal ujan lagi deres2nya,
                        “mbak dingin2 ko minum es” tanyanya polos
                        “lagi galau buk” jawabku sekenannya , beres bayar gue lanjutin deh galaunya , sampai rumah , ternyata gue basah kuyup (iyalah) mungkin tambah aneh lagi kalo gue ga basah , hahaha :D

intinya gue Cuma bilang : SUMPAH ITS SO KUAMPREEEEEETT !!! gue gamau di goblok2in lagi kayak gini , btw thanks a lot buat yang tadi ya teman2 *senyum setan*

0 komentar:

Posting Komentar

AnnisaFauzia. Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Back to Top