0

Secuil Puisi



kenapa di saat aku membutuhkanmu ,
tak sekalipun kau tampakkan senyum indahmu ,
aku takut , 

takut jika mulai untuk bergantung padamu .
aku takut , takut setelah ku nyaman akan hadirmu , tibatiba saja kau melangkahkan kaki dan pergi jauh dari ku .,

secuil kata terucap indah , bila keluar dari bibirmu ,
tatapan sendu akaan bersinar , bila melihat hadirmu,

kenapa aku sangat merindukan hadirmu ,
di saat aku dulu bersumpah untuk tidak ingin memilikimu lagi ?

aku bahagaia untukmu , bahagia untuk kesenanganmu ,
tapi ,
dari dalam lubuk hatuku yang paling kecil , namamu terlukis indah dalam hatiku

apa dayaku ?
dirimu telah dimabuk olehnya , aku hanya melihat dan berucap dalam hati ,
aku mohon , jangan pergi

“aku tak lagi mengharapmu , tapi , jujur ku akui . aku tak bisa melupakanmu

0 komentar:

Posting Komentar

AnnisaFauzia. Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Back to Top