0

Dasar Sok Tau !!


Pernah denger gak , orang yang bijak adalah orang yang bicara ketika diminta , dan orang yang lebih milih diam ketika nggak diminta. Sumpah punya cowok kayak gini mungkin cuma mimpi bagi gua? Tau kenapa ? soalnya cowok yang gua incari nggak pernah sekalipun ngelirik jangankan ngelirik , nyium wanginya cinta aja dia udah ogah . hiks~ eh bentar kenapa gue malah curhat ? 

          udah ayuk mbahas sok tau kali ini



kalian pada punya temen sok tau gak ? rasanya gimana ? rasanya pasti ,sebel, pengen makan botol kecap bulat-bulat trus  bilang : DEMI APAPUN SUMPAH INI NGGAK PENTING -.- finally ngasih sentuhan tendangan tsubasa, sejauh-jauh mungkin sampe kita nggak denger cerocoasan dia tentang ke SOK TAU-annya. Yah kurang lebih gitulah -,-
 kenapa gue bisa tau ?

          nggak , gue gak maen dukun kok suer , tapi gue punya mantan yang modelnya macem gitu .  sering ngasih nasehat yang sudah tentu nggak penting , sok ngatur pula -.- ini orang jadi mantan aja udah kayak gini , gimana balikan ? sumpaah amit-amit jangan sampe *elus2 dada* sering pulalah dia cerita tentang bisnisnya yang ini , yang itu , yang dia sekarang jadi motivator apalahh pokonya gue Cuma bilang : oh gitu ya ? selamat2 J dan itu semua nggak keluar dari hati gue yang paling dualleeem . gue Cuma bisa mbatin : lo jadi pengusaha kek , jadi motivator kek , jadi tukang koran kek, sumpah gue nggak peduli. Bukan apa-apa , jujur siapa coba yang nggak enek liat cowok tingkahnya kayak gitu?.

         oke aku ngerti niatnya baik , pengen gue jadi orang baik (emang gue sejahat apa? *_* ) . tapi nggak mesti kayak gitu kand ? nggak mesti nyerocos tanpa gue bilang : GUE BUTUH SARANMU .

nih gue ada beberapa cara buat ngadepin orang satu spesies  kayak mantan gue :

1.    Kasih tau secara tersirat , misal nunjukin sikap kamu yang kurang seneng sama omongan dia
kalo , dia belum ngerasa, coba nih cara ke-2
2.    Tanggepin secara ogah-ogahan , misal
        A : eh nenek gue sekarang sarjana loh
        B : *senyum tipis* oh selamat
        A : Btw, loh tau nggak ayu ting2 itu sodara beda bapak , lain ibu sama gue.
        B : oh ,.
        A : lo tau nggak gue ..........(blablabla)
kalo orang waras , tau omongannya di bales kayak gitu , pasti langsung nyadar diri , tapi kalo belum juga nyadar , tenang-tenang ada cara ke-3
3.    Tinggalin aja pas dia nyerocos tentang dia yang berlibur keliling desa bersama keluarga hewannya .
        A : Eh lo tau nggak gue kemarin
        B : *berdiri* , eh Vi , temenin gue beli es yuk....
kalo orang gila biasanya ampuh pake cara ini , but kalo dia tetep kayak gitu dan nggak berubah , kayaknya lo harus siapin tendangan maut buat dia , ato nggal lempar sejauh-jauhnya .

bukannya gue jahat ato apa, tapi sumpah ini ganggu banget . gue berani ngasih saran buat lo berarti gue sayang ma lo (baca : bukan cinta) *dalem* .

udahan ah post kali ini , gue mau nyelem di soal MM yang nyesek ini, see you~

0 komentar:

Posting Komentar

AnnisaFauzia. Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Back to Top