0

Liburan Bareng.



       Ini pertama kalinya di tahun ini aku bikin tulisan tentang ke-4 sahabat yang ketawa duluan ketimbang nolongin pas aku jatoh. Pertama-tama aku kenalin deh satu-persatu, meskipun aku tau ini nggak penting,





(dari kanan ke kiri)
1.      Tutus (@tu_tus) 
2.      Dewi (@nindyadewy)
3.      AKU!! (@anfakha)
4.      Tika (@tikating)
5.      Inez (@faaaiz)

Ceritanya gini (tolong bancksound yang rada menegangkan diputer dong!) 

kita ber-5 sudah bosen, capek, lesu, lelah, letih, lapar..eh..yah pokoknya kita semua udah pada bete lah sama rutinitas sekolah, apalagi saat itu kita udah kelas 12, stress abislah, yang PIB (semacam les dari sekolah), tugas rumah, belum lagi kayak ines, tika, dan tutus yang ikut les tambahan, sumpah aku yang cuma ngikut les dari sekolah doang aja repotnya minta ampun apalagi mereka bertiga? *geleng-geleng* tapi, jadwal sepadet itu kita semua selalu nyempatin buat ngobrol bareng di café deket sekolah, SELALU, sampai-sampai yang punya café hafal sama kita ber-5.
Nah melihat kita yang udah bosen tingkat dewa-dewi gitu akhirnya liburan semester satu, kita semua sepakat mau liburan, nah terpilihlah TULUNGAGUNG ceritanya ada 2 temen kita yang rumah neneknya ada disana (baca : tika dan dewi). dan Alhamdulillah orang tua mengijinkan.

Pas hari H, kira-kira tanggal 30 desember 2012 kita ngumpul di stasiun sidoarjo, semua pada sumringah, melepas kangen, soalnya kita semua nahan buat nggak ketemuan dulu kesannya biar dramatis gitu, alhasil kangennya numpuk-numpuk. Hari itu kita nggak cuma ber-5 tapi ada ayah, ibu, dan adik tika yang baiknya super banget, masalahnya ayahnya tika yang mesenin tiket kereta buat kita semua. Yah namanya juga orang Indonesia janjian selalu ada molornya, eh si tika molor banget yang bikin greget kita semua ketinggalan kereta (ampun deh!). Sempet mikir apa kita cancel acaranya, tapi nggak habis akal, ayahnya tika manggil mikrolet kuning buat ngejar tuh kereta ke stasiun porong, di dalem mikrolet kita ketawa-ketawa, sempet ada banyolan,
      “kayak di 5cm yah” atau
      “eh kayaknya cocok nih dibuat film”
Syukurlah, kita semua nyampe di stasiun porong dengan selamat, dan nggak ketinggalan kereta. di perjalanan seperti biasa, semua pada rame gitu, ramenya udah kayak dangdutan pindah kesitu. Mulai dari main uno, abc-an, 


dan yang kalah dapet hukuman kayak gue ini :

Emak aku di bully!
Sampai disana, kita main “engkle” sampai capek, dilanjutin makan nangka langsung dari pohonnya, entah kenapa kalo makan bareng mereka nangka nya berasa lebih manis (suer nggak bohong)
Dewik lagi loncat-loncat


YUMMMMYY!!!

Satu kata ngabisin liburan bareng mereka, menyenangkan!! Mulai dari satu ranjang buat berlima, makan bareng, nonton tv bareng, mandi bareng eh nggak ding! Nggak sampai segitunya. Tapi sayang orang tua beserta adiknya tika balik duluan.
Tepat tanggal 31 desember 2012 malem Kita melewati taun baru disana dengan..jeng..jeng..jeng.. sumpah jangan ngiri lohya..kita ngelewatin tahun baru disana dengan tidur, iya TIDUR! Kalian nggak salah baca kok! Hahaha

Sejujurnya momen tahun baru, nggak begitu istimewa, dibandingkan dengan tidur bareng sama sohib-sohibku ini, kapan lagi coba? Ngerasain tidur bareng ala pindang kayak gini?
Tanggal 2 kalau nggak salah (sudah lupa) kita maen ke pantai popoh, jepret-jepret buat kenangan. Kesan pertama disana, lumayan bagus daripada beberapa tahun pas aku kesini.

Dan berkat bantuan paman tika, kita maendapatkan tumpangan, yeeey!!!
Kapan lagi, kaki bisa selonjoran pas naek angkot :3


          Dan ini beberapa secuil memori yang sengaja diabadikan di popoh :3






Tanggal 3 kita semua balik ke sidoarjo. Yaaaahh bubay tulungagung
J







Mungkin lewat tulisan ini, kalian nggak dapet feeling keseruan yang kita dapatkan dari liburan ini, tapi se-nggak enaknya tempat bakal berasa lebih seneng ketika sama sahabat. Sekarang semua udah pada kuliah, ambil jalannya masing-masing, cuma aku dan Inez yang satu universitas dan satu jurusan, yang lain beda-beda. Apalagi tika ke malang, dewik ke bangkalan dan meskipun tutus kuliah di surabaya juga, jarang banget bisa ketemu sama dia. Aku cuma berharap perbedaan jalan yang kita ambil nggak membuat kita benar-benar kepisah. Love you guys!!

0 komentar:

Posting Komentar

AnnisaFauzia. Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
Back to Top